Ada beberapa banyak tools untuk membuat file icon, baik itu tool yang berbasis web (internet) maupun aplikasi desktop yang di install di komputer, namun yang paling mudah dan simpel digunakan ialah tool yang berbasis aplikasi desktop karena untuk penggunaannya hanya cukup diinstall saja pada komputer maupun laptop kita, tidak perlu membutuhkan koneksi internet.

Nah salah satu tool yang sobat bisa gunakan untuk membuat file icon ialah software IcoFX. Untuk tampilannya pun didesain lebih user friendly sehingga dalam penggunaanya dalam membuat icon file image sangat mudah digunakan.

Software IcoFX juga mampu melakukan convert ekstensi file image seperti jpg, bmp, gif dan lain-lain ke format ekstensi ico (icon), jadi kalau sobat mempunyai image dan ingin dijadikan file icon tool ini bisa menjadi solusinya.

Daripada lama-lama lebih baik langsung download saja file installer IcoFX di situsnya http://icofx.ro/ lalu install di komputer sobat.

Selamat membuat file icon yah kawan-kawan.


Kategori:

Artikel Terkait

5 Komentar.

  1. M Mursyid PW mengatakan:

    Info bagus. Langsung ke TKP.

  2. Ketawa Bersama Oby mengatakan:

    iya nih sob...
    blogku belumada faveiconnya XD
    tahsnk yah

  3. Ketawa Bersama Oby mengatakan:

    sob... coba blogwalking deh... birar koemntarnya tambah banyak
    soalnya postingan kakak ini bagus......

  4. Mr. Awalk mengatakan:

    infonya sanat bermanfaat thx....

  5. makasih, sudah saya download gan..

Komentar Anda..?

Subscribe to us kampoeng gue
  • Kampoeng Gue Facebook
    Facebook
  • Kampoeng Gue Twitter
    Twitter
  • Kampoeng Gue RSS
    RSS
  • Kampoeng Gue Google+
    Google+

add us to your Google plus circles