Sebelumnya silahkan baca postingan Cara Mendapatkan Mastercard Gratis dan sekarang untuk mendapatkan Kartu Kredit atau Mastercard dari friendfinder, anda harus memiliki saldo minimal $40 pada akun afiliasi anda. Dan itu mungkin cukup sulit untuk sebagian dari kita. Dan to the point saja, di bawah ini adalah Update Cara Mendapatkan Kartu Kredit Secara Gratis. dengan saldo $0.

Salah satu program bisnis online yang juga memberikan fasilitas pembayaran melalui Kartu Kredit / Mastercard Payoneer adalah mengikuti program afiliasi dari Markethealth dan setelah saya mencobanya beberapa hari yang lalu dengan saldo $0, ternyata bisa!! karena setelah beberapa menit mencobanya dengan menggunakan fasilitas pembayaran Kartu Kredit, saya menerima email dari Payonner yang intinya "Kartu Kredit saya segera akan di kirim" dan sekarang lagi nunggu... Selain pendaftarannya gratis, untuk melakukannya pun mudah. Link

Untuk mendapatkan kartu kredit gratis anda, langkahnya sebagai berikut:
  1. Masuk ke situs MarketHealth klik disini
  2. Klik tombol Affiliate & klik tombol "click here to free join today"
  3. Lengkapi semua formulir yang tertera,
  4. Untuk Payment Method : pilih "Debit Card (Requries Registration)
Setelah anda mendaftar:
  1. Silahkan Login ke MarketHealth
  2. Klik "My Account"
  3. Pada bagian Payment Information klik " (Debit Card Registration Page)"
  4. Pada First Step klik Payoneer Registration Page
  5. Anda akan dialihkan ke situs payoneer dan klik "Get Your Prepaid MasterCard Now"
  6. Untuk informasi pribadi anda, lengkapi formulir sesuai dengan KTP.
  7. Untuk alamat pengiriman kartu kredit silahkan sesuaikan dengan tempat tinggal Anda sekarang
Setelah selesai:
  1. Silahkan buka email yang anda gunakan mendaftar di Payoneer
  2. Jika sudah ada email konfirmasi dari Payoneer,
  3. Silahkan tunggu kartu kredit anda kurang lebih 30 hari, sama seperti saya "Nunggu Gas" karena pengirimannya melalui pos (bukan Superman) hehehe...,

Catatan :
  1. Anda juga bisa mempromosikan produk dari MarketHealth dengan mempromosikan produk-produknya. dan setiap produk yang berhasil anda jual, anda bisa mendapatkan keuntungan sampai puluhan dollar.
  2. Buruan dapatkan kartu kredit gratis anda, sebelum ada perubahan pada fasilitas pembayaran Markethealth.
  3. Silahkan gunakan google translate, jika anda kurang lancar dengan bahasa inggris
  4. Silahkan tinggalkan komentar anda jika ada perubahan pada fasilitas pembayaran Markethealth, biar bisa di update lagi untuk mendapatkan kartu kredit gratis dengan saldo $0

Artikel Terkait

62 Komentar.

  1. Yoga Rey mengatakan:

    ok, makasih gann, tnx,, tp ane mo tanya nih,,, boleh ga??
    bayar ga nih gann?? bingung deh

  2. Infoklik mengatakan:

    Numpang ijin sedot ilmu ya gan..trims info nya.

  3. Anonim mengatakan:

    trims banget ya... :-)

  4. Phint D' Viens mengatakan:

    thx infonya gan,,
    serius nih 1 bulan bisa dapet mastercard??

  5. adsensetting mengatakan:

    Klo ane udah Request n di approve, jd tinggal sebentar lagi nunggu datang kartunya ke rumah, lama sampe ke rumah kira2 1 bulan.

  6. Toank mengatakan:

    kayaknya 1 bulan lebih beberapa hari dah gan, ane tanggal 24 Maret estimasi sampe di rumahnya, ngarepnya jangan sampe lebih dari tanggal itu.
    Oh iya nanti update artikelnya klo udah terima kartu kreditnya gan. blog ente udah ane bookmark bro.

  7. Si Hamba Sahaya mengatakan:

    @ all: sekedar info, si payoneerku sdh tiba "alhamdulillah yaa sesuatu"! dan itung2 24 hari sampenya di t4 saya.

    Untuk mengaktifkannya, login ke akun payoneer kamu, terus klik "Your Card has not, bla..bla... (lupa!hehehe)" pada bagian "Enter Your Prepaid Card Number" masukin nomor/digit yang ada di kartu payoneer kamu (contoh: 1234 5678 9098 7654), terus masukin PINnya kamu dan selesai sudah.

    penting: jangan masukin si payoneer ke atm kalo ga' ada isinya, karena nanti ga bisa keluar. itu informasi langsung dari TIM Payoneer

  8. valkyrie mengatakan:

    gan mo tanya dong klo proses approve nya tuh brp lama ya?? ane td ud bikin tp blm di approve :(

  9. Si Hamba Sahaya mengatakan:

    @ valkyrie: Cepat ko!! setelah saya daftar, saya langsung dapat email konfirmasi dari payoneer (approve), ga' sampai semenit.

  10. Ann's Blog mengatakan:

    Gan, ko aku buat akun di payoneer gagal mulu ya, katanya password salah, padahal kan passwor email yang diminta, aku pake pass baru pun juga kaga diterima aneh ni. tolong yah.

  11. Anonim mengatakan:

    @Si Hamba Sahaya: maksd ane, kartu nya gan.. kan abs apply kartu kudu di approve dl sama payonner, ntar abs itu br kartu nya dikirim kan gan.. nah itu brp lama ya gan kira2? soalna ane blm di approve nih gan :(

  12. Ahmad_Mujianto mengatakan:

    Tadi Udah Ke TKP..gampng caranya n gak ribet? skrng saya hnya menunggu Approve dari pihak Payoneer nie..doakan ya agan mudahn bisa di approve,,heheheh
    mohon kritik dan saran blog yg baru ini
    http://ahmadmujianto.blogspot.com

  13. valkyrie mengatakan:

    update gan.. td ane buka email eh ga tau nya ud di approve kartu ane, skrng tinggal tunggu kartu nya dtng..

  14. bungmukhlis mengatakan:

    hallo mas,, gmana cara menjalankan usaha MarketHealt-nya,,, nohon info yg lengkap dong...!!
    Ditunggu ya,,, trims...!!!

  15. Si Hamba Sahaya mengatakan:

    @Ann's : passwordnya dikirim melalui email yang didaftarkan. coba cek emailnya.

    @ valkyrie : Sip dah... lanjutgan!!

    @ bungmukhlis : masuk ke akun kemudian, klik Offers, kemudian klik pada "Coupon Offer". Pada halaman Coupon Offer, pilih salah satu produk yang Agan ingin promosikan. kemudian agan akan dibawah ke halaman produk. Di halaman ini, pada Coupon Offernya klik "Create Campaign" dan Pd halaman berikutnya Klik aja "NEXT" terus halaman berikutnya "NEXT" halaman berikutnya "SKIP" kemudian halaman berikutnya lagi "SKIP" dan pada halaman terakhir klik "CONTINUE" dan setelah itu anda diberikan link affiliasi, dan silahkan promosikan produknya.

    catatan: Kalau pengen berbisnis afiliasi, buat landing page aja, minimal 4 ato 5 halaman, dan jangan lupa gunakan google Adwords.

  16. Copas aja mengatakan:

    ada sedikit tanya nih bos, pas isi alamat kenapa selalu salah pas daftar payoneernya?

  17. Anonim mengatakan:

    ane jg lg nunggu gan,,katanya tgl 23 maret datng itu kartu,,,semoga aja ya gan,,

  18. holiq mengatakan:

    Gmn gan kartunya udah di terima?? ksih tau ow udah berhasil

  19. adsensetting mengatakan:

    Saya juga lagi nunggu mas, udah 29 hari sejak pengiriman yapi belum nyampe, mungkin minggu-minggu ini, sabar menunggu :D

  20. Kolaka News mengatakan:

    @ holiq: ntuh diatas, adminnya sdh komentar, Kalau kartunya udah di terima.

    salam...
    http://kolakanews.com

  21. Rajz mengatakan:

    thanks really helped my friend who did not know ... thank you

  22. bobbyblackcew mengatakan:

    makasih mas bro atas pencerahannya

  23. tadi siang ane udh dpt kartu debitnya, trus udh ane verifikasi (diaktifin).

    skrg tinggal nunggu diisi sama donatur aje, hehehe..

    http://blog.kang-firman.tk

  24. Haryanto Sitohang mengatakan:

    Gan ini gimana cara ngisi uang ke Payoneernya?
    klo mau verifikasi ke akun Paypalnya kan minimal Debit Card Master Card si Payoneer harus terisi $3, nah ane bingung cara ngisinya gimana?





    Best Regard
    http://infoaboutict.blogspot.com

  25. zaki mengatakan:

    gan, ane dah aprrove 2 x, kartu ga ada yang nympai palagi ga bisa di cek di kantor pos karena ga tau no resinya, terus kartu nya netep di mana ya?binggung ane.., padahal alamt dah bener lho..heran nginep dimn ya?

  26. Si Hamba Sahaya mengatakan:

    @ zaki : coba lihat email yang diaproved, disitu ada alamat yang mesti agan hubungi, kalau payonernya belum sampai!! iya..ya... dy nginap dman y,??

    @Haryanto Sitohang: jangan terburu2 untuk verifikasi paypal... karena setelah 3 bulanan, akun paypal agan akan dikenakan biaya setiap bulannya,

    @ all : yg sudah dapet... selamat yach atas kedatangan tamu kita dari luar sono.. si tuan payoner

  27. Anonim mengatakan:

    ak dah register d payoneer tpi kok ad tulisan "Your card has not been approved yet." g ngrti nih

  28. djdj mengatakan:

    Ane kan kaga ada KTP ya gan..
    trus ane daftar pake temen ane,.
    nah pass diminta alamat pengiriman ane pake alamat kantor..
    eeh.. kaga bisa tau gan..
    jadi ga bisa di approve trus payoner minta alamat home, trus ane pakein yg disesuai KTP temen ane..
    ampe sekarang udah ada 3 hari belom dapet email dr pyoner..
    mudah2an di aprove ya gan punya ane..hehehe...
    bantu doa ya gan.. :D

  29. adsensetting mengatakan:

    saya 2 bulan lebih belum nyampe gan, udah hampir 3 bulan card nya ga dateng2.

  30. Afrijal Akbar mengatakan:

    mau tanya gan itu kalo kita udh dpet kartunya trs tiap bulanya kna bunga atau bayar apa gtu ?

  31. Syihab Spinx mengatakan:

    Thanks infox gan...dah ada imel konfirmasix nih. Eng...ing...eng! Tinggal tunggu deh credit cardx.
    Sukses gan!

  32. Mang Derry mengatakan:

    mantap gan, artikel yang sangat berguna
    thanks for share

  33. adi mengatakan:

    terimakasih banyak..anda telah memberi banyak manfaat. sukses selalu adiwijaya21@rocketmail.com

  34. aya mengatakan:

    ni udah kagak bisa ya gan?aku daftar kok gak ada yg di maksud.

  35. Nikolas Tambun mengatakan:

    ini kartu kredit atau kartu debit ya ? mohon pencerahannya

  36. KARLA SUHENDI mengatakan:

    gan ane mau tanya nih,qo ane udh 5 hari belum di Approve juga ya..?

  37. CS1 mengatakan:

    untuk passwor saya kesulitan kang selalu salah..passwornya karakter apa numerik?

  38. gan saya sudah dikirimi email bahwa kartu kredit saya akan dikirim..
    trus setelah satu menit ada lagi email bahwa payoneers menolak untuk permintaan saya memiliki kartu kredit, tolong gan solusinya

  39. Rachmat Bayu mengatakan:

    waduh,, email konfirmasi dari payonernya kehapus,terus gimana nih??

  40. SATRIA mengatakan:

    gan ane ngisi ktp nya ngawur kok di approve ya? Terus nanti setelah kartu sampai di rumah yang di dapet apa aja ya gan? bales ke email ane gan satria13e@gmail.com

  41. carnadi binis mengatakan:

    SATRIA : Dapatnya itu KARTU PAYONER sama Petunjuknya. hehehhe dalam satu Amplop tentunya.

  42. MbahBejo mengatakan:

    saya.dah.dapet.kartunya.sob

  43. fernando saing mengatakan:

    thanx mas bro,, tinggal nunggu datang nya kartu.. hahaha :D

  44. Ida Triwulan mengatakan:

    Makasih nih infonya bermanfaat bgt harus di coba nih...

  45. HabibCyber mengatakan:

    ijin copas gan!!

  46. vanii melpoetra mengatakan:

    cara jadi zero minimum bagaimana bro..

  47. Cholid mengatakan:

    nice info gan, ane udah daftar, tinggal nunggu barangnya datang, semoga aja sampai tujuan..^_^

  48. iden himuraden mengatakan:

    ane baru daftar neh sob trus d approve tinggal nunggu kartux dateng....
    trus gimana lagi tuh....
    oh ya coapas boleh kan ? ijin eaa :D

  49. fisca tamziz mengatakan:

    gan ikut nanya ya..kartu itu apa berfungsi seperti kartu kredit ?
    kalo iya limitnya berapa?

    kalo itu kartu debet bisa diisi gak,saldonya?
    tks....

  50. Income... mengatakan:

    buat apa kartu ga ada saldonya... :)

  51. narayan javas mengatakan:

    apakah nantinya kartu ini bisa untuk verifikasi paypal gan?

  52. Juni Noor mengatakan:

    gan,, ntu alamat web yang dimiliki harus sudah populer alias banyak yg berkunjung za? ato blog asal-asalan bisa diterima? thx,,

  53. jason roy mengatakan:

    saya menanyakan hal yg sm: apakah kartu ini bs u verifikasi paypal

  54. HidupOnlineBisnisKU mengatakan:

    iseng-iseng ane coba gan,,ternyata emang nyampe kartu payoneer nya gan,,
    kalo dibiarin kira2 gmn t gan??ad ngaruhny gak??atw kalo diaktifin ap aj syaratnya nantiny??thanks
    lagean saldony jg gak ad,,hehe

    mampir disini jg
    let's do business online
    http://iker-onlinebusiness.blogspot.com

  55. Noor Anshori mengatakan:

    itu kartu payoneer fungsinya seperti kartu kredit atau kartu debit?
    kalau digunakan berbelanja di dalam negeri apa bisa?
    tetang market health, apa aja yang bisa dilakuin disana?

  56. qyz ero mengatakan:

    gan tolong dibantu gue udah ikutin petunjuk terus ada email dari payoneer tentang csreenshot gitu itu buat apaan yah, dibalas gak?klo iyah tolong kasih tahu gimana carax di qyuqyuo@yahooco.id masih sebelumnnya

  57. Rendi Mulya mengatakan:

    sudah ikutin langkah"nya

  58. Adi Global mengatakan:

    Numpang baca Gan....siapa tau banyak manfaatnya

  59. Melany Sien mengatakan:

    tanya ni gan kalu mo isi tu kartu biar jdi debit gmn gan THANKS

  60. ansyari mengatakan:

    gan,ana udah di aproved,tp udah dua bulan ga nyampe2,udah ana tanya in,payonnernya minta ana kirim duit $60,buat kirim tu kartu pake DHL,masak kirim kartu pake DHL mahal amat? jadi sedih gan,ada jln laen ga ya?

  61. Anam Moore mengatakan:

    Terus biaya pengiriman ditanggung sapa tu gan???

  62. Muhammad Unais mengatakan:
    Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Subscribe to us kampoeng gue
  • Kampoeng Gue Facebook
    Facebook
  • Kampoeng Gue Twitter
    Twitter
  • Kampoeng Gue RSS
    RSS
  • Kampoeng Gue Google+
    Google+

add us to your Google plus circles